HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

CORONA? ADAKAH MISTERI DIBALIKNYA?


Ket Foto : Ilustrasi
CORONA? ADAKAH MISTERI DIBALIKNYA?

[haranews.com] saat ini dunia sedang mencekam,  membuat jantung para pemimpin negara seluruh dunia berdebar sangat kencang karena nyawa rakyatnya terancam akibat wabah kecil yang mematikan katanya. Di negara Indonesia sendiri wabah ini sudah menjadi kondisi stadium akut, ribuan warga Indonesia sudah yang terduga positif, data yang saya kutip dari laman cugus tugas pencepatan penanganan covid-19 link yang dimiliki pemerintah pusat adalah sekitar 2,273 positif, sembuh 164, meninggal 198.

Beberapa sumber media mengabarkan virus ini berasal dari Wuhan, salah kota besar di Tiongkok, China. Hasil dari penanganan virus ini dari permintaan WHO (World Health Organization) yaitu organisasi kesehatan dunia menerapkan sistem lockdown menghentikan untuk sementara aktivitas diluar rumah. Sudah banyak negara yang menerapkan sistem ini dan beberapa diantaranya negara-negara maju didunia seperti Italia, Inggris, Amerika, dll. Virus kecil ini sudah berhasil membuat pergerakan dunia lumpuh. Pertanyaannya sekarang mengapa begitu pesatnya penyebaran virus ini sampai menyentuh keseluruh dunia. Kalau kita  berpikir dengan logika dan ingin menelusuri lebih dalam terkait virus ini pasti kita akan mengetahui apa sebenarnya yang terjadi, apakah memang virus ini menular dari hewan atau memang sebuah rancangan strategi yang dibuat oleh sekolompok orang untuk memonopoli perekonomian dunia, atau memang ini adzab dari Tuhan kepada makhuknya yang penuh dengan dosa dan lupa kepadaNya? Mari kita telusuri dengan data-data yang ada!!


Disebuah Media Sosial Instagram saya mengutip laman dari pemilik akun Dark side of dimension, dimana akun ini selalu memberitakan info penting tentang hal-hal yang belum diketahui oleh public terkait sejarah-sejarah tersembunyi ataupun rahasia-rahasia yang ditutupi dan akun ini mencoba membongkarnya, dikatakan didalam akun ini bahwa mantan perwira Intelijen Militer dari badan Intelijen pusat Amerika atau CIA, Philip giraldi mengeluarkan pernyataan kontroversi yang cukup mencengangkan.

Dalam instagram tersebut memuat sebuah artikel yang diterbitkan culture foundation. Giraldi menyebutkan, bahwa virus mematikan itu tidak terjadi karena proses alami melalui mutasi genetika. Tapi memang sengaja diproduksi di sebuah laboratorium. Dan diduga untuk senjata perang bilogis dunia. Dan disebutkan untuk menciptakan virus itu AS berkonspirasi alias sekongkol dengan Israel.
Laporan media dunia arus utama yang paling umum dilaporkan tentang penciptaan coronavirus  menunjukkan bahwa itu berasal dari mikroorganisme yang ditularkan oleh hewan kelelawar liar dan katak yang dikonsumsi oleh seorang etnis China d Wuhan.


Tetapi tampaknya ada beberapa bukti untuk membantah bahwa di provinsi-provinsi yang lebih berdekatan di China, dimana kelelawar liar lebih banyak, dan belum ada mengalami wabah besar penyakit ini. Karena itu ada faktor-faktor lain, ada juga spekulasi yang signifikan bahwa  coronavirus tidak terjadi secara alami melalui mutasi melainkan diproduksi di laboratorium.
Beberapa laporan menunjukkan bahwa ada komponen virus yang terkait dengan HIV yang mungkin terjadi secara alami. Jika benar bahwa virus telah dikembangkan atau bahkan diproduksi untuk dipersenjatai, maka bisa saja kebocorannya secara tidak sengaja dari laboratorium Viroologi Wuhan, begitulah spekulasinya kira-kira. Teknisi yang bekerja dilingkungan seperti itu sadar bahwa “kebocoran” dari laboratorium sering terjadi, tentu saja dan tidak dihindari, ada teori lain.

Ada juga spekulasi bahwa  karena pemerintahan Trump telah terus-menerus mengangkat masalah meningkatnya daya saing global Tiongkok sebagai ancaman langsung terhadap keamanan nasional Amerika dan dominasi ekonomi. Maka mungkin saja Washington telah menciptakan dan melepaskan virus dalam upaya untuk membawa pertumbuhan ekonomi Beijing dan militer turun tingkat.

Lalu spekulasi lain mengatakan bahwa jika Amerika Serikat memiliki andil dalam menciptakan coronavirus pada sisa-sisa pusat penelitian senjata biologi yang dulunya luas di Ft Detrcik Maryland, sangat mungkin bahwa Israel adalah mitra dalam Proyek tersebut membantu mengembangkan virus, ini akan menjelaskan bagaimana para ilmuan Israel telah dapat mengklaim keberhasilan dalam menciptkan vaksin begitu cepat mungkin karena virus itu untuk dikembangkan secara kebersamaan.
Prof. Dr. Fancis Boyle dalam channel Youtube Flathearth101, beliau adalah yang membuat Undang-Undang senjata biologis AS ia mengatakan bahwa corona virus atau Covid-19 adalah senjata perang biologis yang ofensif, bisa dikatakan virus ini adalah sangat berbahaya bahkan bisa menyerang perekonomian.
Penemu atau pembuat Microsoft yaitu Bill Gates, memprediksi terkait wabah virus corona ini, ia mengatakan saat ini resiko terbesar bencana global ,bukanlah seperti bencana nuklir melainkan seperti bencana virus, jika ada sesuatu yang membunuh lebih dari 10 juta orang dalam beberapa puluh tahun kedepan, kemungkinan besar ini adalah virus yang berdaya infeksi tinggi, “bukan sebuah peperangan”. Bill gates juga mengatakan, “saya pikir sebuah epidemic, apakah karena sebab alami atau sengaja dibuat? Adalah hal yang mungkin untuk menyebabkan kematian 10 juta orang”, lalu  mengatakan agar semua negara didunia siap-siap mengeluarkan dana di bawah kendali “mereka” disebabkan berhasil nya mereka melumpuhkan perekonomian dunia.

Siapa mereka itu ??  Bisa jadi mereka adalah para elite golbal yang ingin menguasai dunia, mereka jadikan Amerika dan Israel sebagai remote kendali untuk mematikan langkah ekonomi negara-negara dunia agar semua negara dibawah kendali para elite global ini. Mereka akan menjadi malaikat kepada negara-negara yang lumpuh ekonomi nya dengan memberikan modal dan anggaran sebesar-besarnya tetapi harus tunduk pada mereka, padahal mereka adalah malaikat yang berhati Iblis.
Siapa Elite Global ini, Elite Global adalah segelintir orang yang sangat kaya dan powerfull yang menguasai Eonomi, Politik, Milter, Inteijen, Sains, Bisnis dan Media massa dunia. Jadi, semua presiden Amerika adalah kaki tangan Elite Global atau New World Order.
Percaya atau tidak terkait misteri ini, tapi yang harus dipahami tidak akan mungkin ada asap tanpa ada api dan bagaimana mungkin ban kendaraan bisa bocor kalau tidak ada paku ataupun benda apapun itu yang bisa membuat ban itu bocor, setiap sesuatu yang terjadi pasti ada alasan dan sebabnya mengapa sesuatu itu bisa terjadi.
“waspada virus corona, bukan lebay ketakutan karena latah.” Tolak Lockdown karena itu bisa melumpuhkan perekomian negera ini dan hasilnya berdampak kepada kelumpuhan ekonomi keluarga kita masing-masing. Mari sama-sama kita buka cakrawala berpikir kita terhadap sesuatu yang terjadi dikehidupan kita agar langkah pikiran kita bisa maju kedepan bukan menetap atau bahkan mundur kebelakang.
Kemungkinan engkau meninggal karena Corona 1% , adapun kemungkinan engkau meninggal setiap saat adalah 100% perbaharuilah keimanan, taqwa dan tawakkal kepada Allah, itu saja sudah cukup bagimu, “Syekh Abdurrahman Sudais”.

By : Aulia Ahmad Siregar
Penulis adalah Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *