HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

GMPPMU Lakukan Penyemprotan Disenfektan Secara GRATIS


Medan.haranews.com |- Gerakan mahasiswa Pemuda Peduli Medan Utara(GMPPMU) melakukan aksi sosial berupa penyemprotan disinfektan dan menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat tidak mampu yang terkena dampak penyebaran virus corona (Covid-19)

"Bantuan sembako ini meliputi beras, minyak makan, gula dan kebutuhan pokok lainnya" ujar Ketua GMPPMU, M. Solahuddin Hasibuan kepada wartawan Hara News. Sabtu (25/04/2020)

Solahuddin mengatakan, Aksi sosial yang mereka lakukan untuk meminimalisir dampak virus covid 19 dan ingin membantu pemerintar dalam memutus rantai penyebaran pandemi covid 19 ini.

"Sebagai Mahasiswa dan pemuda yang menjadi tulang punggung umat, GMPPU menyadari bahwa masyarakat sangat membutuhkan bantuan dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan," katanya.

"Aksi sosial ini memang baru tahap pertama. dan kemungkinan besar akan masih ada kelanjutan dari aksi ini, kami sudah mempersiapkan bantuan tahap kedua dan beberapa waktu ke depan akan segera dibagikan," ungkap Solahuddin

Selain itu, Solahuddin juga menegaskan bahwa bantuan-bantuan sosial harus disalurkan secara massif. Dan dia juga berharap lebih dengan aksi kali ini dapat menyentuh tokoh-tokoh pemuda lain untuk melakukan aksi yang serupa, khususnya bagi masyarakat Medan utara.

"Masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari banyak lini. Kepada pihak-pihak yang bertanggungjawab terhadap kemaslahatan masyarakat, kami harap dapat menjalankan program yang lebih besar dan nyata agar asa masyarakat terus terjaga," tutupnya

(Red:Abdul)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *