HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Kader HmI Cabang Medan Gelar aksi kemanusiaan Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Kader Himpunan Mahasiswa islam
haranews.com|- Kader Himpunam Mahasiswa Islam (HMI) cabang medan Gelar aksi kemanusiaan guna memutus COVID-19.(Kamis,16/04/20)

Dairi, Dalam rangka memutus mata rantai covid 19 guna menstabilkan berkehidupan yang damai, Kader HmI cabang medan gelar aksi kemanusian dengan melakukan pembagian masker serta  penyemprotan disenfectan di sejumlah mesjid yang ada di kabupaten dairi khususnya sidikalang.

Puluhan kader yang tergabung dalam organisasi Himpunan mahasiswa Islam  kabupaten Dairi cabang Medan turun kejalan untuk melalukan aksi kemanusian dengan melakukan pembagian masker kepada masyarkat kabupaten dairi guna untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang menjadi pandemi wabah saat ini.

Arif syahan salah satu kader HmI mengatakan bahwa dengan melakukan aksi kemanusiaan ini kami selaku kader HmI Dairi mempunyai harapan agar sekiranya pandemi virus covid-19 segera berakhir agar kita dapat ber aktivitas seperti biasanya, "ujarnya.

Dan beliau juga mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat agar tetap selalu berbuat kebaikan kepada manusia, saling membantu sesama manusia dan menjaga kebersihan serta kesehatan terkhusus nya diri sendiri.

Kita doakan bersama semoga wabah covid 19 ini segera cepat pergi dan berlalu supaya kita menyambut bulan Ramadhan dengan hati yang gembira, "ujarnya.

#YakinUsahaSampai

(Red/Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *