HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Ketua Umum JMI : Lanjutkan Pemeriksaan Bupati Labuhan Batu


( Ketua JMI/Ahmad Ridwan Dalimunthe )
Labuhanbatu.haranews.com|- Pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda indonesia jangan dijadikan alasan untuk tidak melanjutkan kasus-kasus hukum yang ada di Polda Sumatra Utara.(Minggu,19/04/20)

Ketua Umum Badan Koordinasi Jaringan Mahasiswa Indonesia (JMI) Ahmad Ridwan Dalimunthe Meminta kepada Kapolda Sumatera Utara untuk melanjutkan penyidikan kasus-kasus yang telah sampai di Polda Sumut, salah satunya adalah kasus yang menimpa Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe.

"Beberapa bulan lalu kasus yang menimpa Bupati Labuhanbatu terkait terlibatnya dalam OTT Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) ini sangat banyak di perbincangkan, baik itu dimedia sosial, kalangan masyarakat sampai kepada media online."

Ridwan juga mengatakan bahwa sekitar satu bulan lalu organisasi hamahasiswa dan kepemudaan sangat banyak menginisiasi pergerakan agar Kapolda Sumut segera memeriksa Bupati Labuhanbatu. Jangan sampai masalah corona dijadikan alasan untuk menghentikan kasus ini, karena bagaimanapun juga keadilan harus tetap ditegakkan" ujar ridwan, dilansir dari Kantor Haranews, Sabtu (18/04).

Kita memang melihat Pak Kapolda Sumatera Utara saat ini sibuk dan berperan penting terhadap pencegahan Covid-19 ini.

Selain itu Ridwan juga berharap Kapolda Sumut untuk mengusut tuntas kasus ini, karena beliau menduga ada oknum lain yang terlibat makanya kasus ini sengaja untuk dihentikan. tutupnya

(Red:Syahrial)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *