HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Ketua Umum MAPEL,Yusuf:Berterima kasih dan Mengapresiasi Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Ketua Umum Masyarakat Peduli lingkungan
haranews.com|-(Selasa,14/04/20) Ketua Umum Masyarakat Peduli lingkungan (Mapel), Muhammad Yusuf Hanafi Sinaga Berterimakasih dan Mengapresiasi Kepada Bapak presiden Joko Widodo dalam Penanganan Pandemi Covid-19.

MYH juga sangat Berterimakasih dan memberikan aspresiasi  setinggi-tingginya Kepada Tim Gugus Tugas, yang teridiri dari Dokter, Perawat, TNI,POLRI dan Relawan yang telah menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Didalam menyikapi Covid-19 ini agar masyarakat jangan Panik dan jangan takut serta tetap dapat Mengikuti himbauan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dan POLRI "
Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

Selain itu kita harus selalu Menjaga Kebersihan, Mencuci tangan pakai sabun, Menggunakan Masker,Berolahraga, Makan yang bergizi,konsumsi vitamin Tidur Teratur sehingga meningkatkan Imun Tubuh untuk mencegah  penularan covid 19.

Meningkatnya dan terus bertambah jumlah pasien yg sembuh merupakan suatu hal yang sangat luar biasa bagi kita.
Semoga jumlah pasien sembuh tersebut terus bertambah.

Peran media juga sangat penting dalam menggiring informasi kepada masyarakat.
Kita berharap agar media tidak menyebarkan berita hoax dan berlebihan terkait covid-19 ini yg justru membuat panik masyatakat
Hanya Demi meningkatkan ratting media tersebut,
Kembali lah mencerdaskan dan mengedukasi masyarakat.

MYH berharap agar Pandemi Covid-19 segera berakhir agar perekonomian masyarakat kembali meningkat, kegiatan-kegiatan seperti anak sekolah,kampus serta pekerja dapat berjalan dengan normal.

Kita semua harus bersatu dan berdoa agar bangsa kita mampu melewati pandemi global ini covid 19 ini dan kita harus menjaga negri kita agar tetap menjaga bhine tunggal ikha dan utuhnya NKRI.

(Red/Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *