HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Aksi kemanusiaan Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Padangsidimpuan dengan berbagi ke masyarakat Labura


Labura.haranews.com!|•Alhamdulillah kegiatan pada hari ini pada tanggal 01 Mei 2020 bertepatan dengan peringatan hari buruh internasioanal, Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Sosial yaitu membagikan Masker terhadap Masyarakat Ibu Kota LabuhanBatu Utara di Aek Kanopan. Dengan di dampingi oleh Polsek Kualuh Hulu Aek Kanopan.Walaupun keadaan berpuasa kami tetap tegar melaksanakannya.

Kita ketahui bahwasanya Virus Corona yang melanda dunia begitu cepat menyebar terhadap masyarakat yang luas, penyebarannya tidak bisa diprediksi, dan obatnya sampi sekarang belum ditemukan, lebih baik mencegah daripada mengobati itulah yang kami terapkan,

Perlunya menyadarkan masyarakat agar memakai masker saat bepergian walaupun jarak yang ditempuh tidak begitu jauh, dengan mencuci tangan, menjaga kesehatan, khusunya pada orang tua yang rentan terhadap penyakit, salah satu penyebab berkembangnya Virus Corona adalah banyaknya kerumunan masyarakat sehingga terjadi kontak langsung ( Social Distancing ) terhadap masyarakat, kita tidak bisa mengetahui seseorang itu terkena virus corona atau tidak, dikarenakan gejala yang timbul pada pengidap Corona Virus tidak terlihat sama sekali. untuk memutuskan mata rantai Virus Corona maka seringlah memakai masker, jaga pola hidup sehat, dan berdoa. Maka dari itu perlu kiranya kita saling mengingatkan masyarakat dengan berkali-kali agar memakai masker kemanapun bepergian,

"Alhamdulillah berjalan sesuai rencana tidak ada hambatan, masyarakat sangat antusias terhadap pembagian masker yang kami berikan, setelah selesai sholat Ashar kami langsung membagikan masker kepada masyarakat yang melintas baik yang masih dalam perjalanan maupun masyarakat sekitaran Aek Kanopan sebut Febriansyah Maradoly Daulay selaku Sekjen IMLUPAS, Pada saat ini Ketua Umum Ikatan Mahasiswa LabuhanBatu Utara Padangsidimpuan tidak bisa berhadir menemani kami dikarenakan ada kegitan lain".

Pak Budi salah satu masyarakat Aek Kanopan mengatakan, “ kami sangat senang adanya Ormawa para pemuda yang bergerak merawat negeri ini, peduli terhadap masyarakat bukan hanya diam dan sibuk dengan Gadget nya masing ”. itulah salah satu peran dari pemuda yang harus gerak cepat dan tanggap mengenai problem yang ada pada saat ini.

Banyak media yang memberitahukan bahwasanya banyak korban yang meninggal akibat dari virus corona, wabah ini memang sangat mematikan tidak memandang usia, Ras, Suku, Budaya, siapa pun yang terkena virus corona pasti akan berhadapan dengan  kematian.

Mari kita berdoa bersama mudahan virus corona yang sangat meresahkan ini cepat hilang dari muka bumi ini, aaamiin ya Rabbal a'lamin.
Selaku ketua ikatan Mahsiswa LabuhanBatu Utara Padangsdimpuan ridho Fadillah Munthe mengatakan kepada awak media hara news melalui telepon mengatakan,imlupas juga mebuka Open Donasi bantuan Sosial, akan dibagikan pada tahap kedua kegiatan sosial Bersatu Melawan COVID 19.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *