HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Batu bara:Masyarakat Yang Belum Mendapatkan Bantuan Sembako Di Minta Mendata Ulang Untuk Mengambil di Mako Polres Batu Bara

(KAPOLRES BATUBARA/AKBP IKHWAN LUBIS, SH MH)
Haranews.com|•Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghimbau Warga di Kabupaten Batu Bara yang terdampak Covid 19  jangan risau kalau tidak mendapatkan bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.Warga yang tidak dapat bisa kembali mencatat nama melalui kelompok yang ada dan bisa mendapatkanya di Mapolres Batu bara saat di katakan Kapolres saat pidato apel pagi selasa  ( 19 /5/2020 ).

Saat  melakukan persiapan pantauan bantuan sembako dari pemerintah provinsi Sumatera Utara,Kapolres mengatakan kepada awak media dan Pejabat Utama  juga personil kepolisian yang ada untuk extra bekerja keras untuk masyarakat di masa Pandemi Covid 19.

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan  menugaskan seluruh personil kepolisian untuk dampingi masyarakat  dan pantau mereka,agar tidak kisruh saat menerima bantuan sembako.

Dikatakan nya juga kepada seluruh personil kepolisian di larang keras untuk cuti atau pulang kampung, tidak ada  yang  bolos apel . Kita akan lakukan  sangsi tegas . Karena  dalam menyambut  Hari raya Idul fitri 1441 H.  Kita akan lakukan  pengamanan kepada masyarakat di masa Pandemi Covid 19 . Agar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang merayakan Lebaran tahun ini.

"Kami berharap juga kepada masyarakat agar ikuti  himbauan pemerintah yang jauh hari sudah di sampaikan.Tetap gunakan Masker  saat keluar rumah. Jaga jarak , dan jangan melakukan Open House yang bisa menimbul kan keramaian . Bersilaturahmi dengan tertib tidak usah bepergian kalau tidak penting . Waspadai Virus Corona yang bisa saja di bawa oleh tamu kita,cukup di rumah dan bisa lakukan interaksi melalui  Ponsel,"tandas kapolres.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *