HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Milad Pemuda Muhammadiyah PDPM Batu bara lakukan Gerakan Al-Ma’un Pada Kaum Duafa


Batubara.haranews.com|•Pada hari milad ke 88 tahun, secara serentak Pemuda Muhammadiyah se Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Gerakan Al-Maun bagi masyarakat miskin yg terdampak covid-19.

Pada kegiatan Gerakan Al-Maun ini Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Batubara salurkan bantuan paket sembako door to door kerumah warga yang membutuhkan uluran tangan ke seluruh Kecamatan bersama PCPM dan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Batubara (KOKAM). Sabtu (02/05)

perwakilan PDPM Kabupaten Batubara didampingi Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah salurkan bantuan berupa Beras pada lansia dan dan masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Talawi dan Tanjung Tiram.

Suherman, S. Sos. I selaku Wakil Ketua pemuda Muhammadiyah Batubara mengatakan, untuk meringankan beban mereka saya perwakilan dari PDPM Batubara turut berperan dan berbagi pada beberapa masyarakat miskin, dan ini adalah salah satu gerakan yang dicontohkan oleh KH. Ahmad Dahlan selaku Pendiri Muhammadiyah dan Ketua Umum Muhammadiyah yg pertama. cetusnya.

“Turut ucapan terimakasih kami kepada seluruh donatur yg telah turut membantu untuk mensukseskan kegiatan Al-Maun ini, yang digagas oleh rekan-rekan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Batubara.” pungkasnya.

Adapun paket sembako yang disalurkan PDPM Batubara sebanyak 170 paket Sembako berupa beras 5 kg, minyak 1 liter, indomi 10 bungkus, uang 20 ribu untuk santunan anak yatim. (m.02)

(Red:Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *