HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Pangdam I Bukit Barisan Salurkan Sembako Kepada Mahasiswa,Founder Milenial Talk :"Terimakasih Jendral"


Medan.haranews.com|•Ketua Umum Milenial Talk Sumatera Utara Bobby Harahap menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim 0201/BS Medan Kol (Inf) Roy Hansen J. Sinaga,S.Sos, beserta jajaran atas atensi dan kepeduliannya kepada Mahasiswa yang tidak mudik akibat Wabah Covid-19,serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pangdam 1 Bukit Barisan Mayjen TNI . MS Fadhila ,dandim 02/01 BS Medan,DANRAMIL 13/PST atas bantuan berupa paket sembako kepada rekan-rekan Mahasiswa Dikota Medan yang membutuhkan serta memberikan kepercayaan kepada Milenial Talk Sumatera Utara untuk menyalurkan Paket sembako ini kepada Rekan-rekan mahasiswa yang tidak mudik kekampung halaman akibat wabah covid-19 yang menyebabkan keuangan serta logistik mahasiswa  melemah selama PSBB Sudah diterapkan secara Nasional. Tentunya ini menjadi tanggung jawab kami untuk sampai ke rumah-rumah In-the kost rekan mahasiswa yang membutuhkan paket-paket sembako. "Ujar Bobby Harahap"

Ketua Satgas Milenial Tanggap Corona Sumatera Utara,Rahmad Anwi Siregar juga menambahkan "Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama,meringankan beban saudara-saudara kita mahasiswa yang terdampak akibat covid-19,semoga paket sembako ini dapat bermanfaat sebaik mungkin dengan segala keterbatasan yang ada,gotong royong perlu kita tingkatkan untuk bersatu melawan Corona. Kami juga menghimbau kepada rekan-rekan mahasiswa agar tidak Mudik guna mempercepat pemutusan mata rantai penularan Covid-19,kami jugak paham apa yang dirasakan rekan-rekan,Solusi-demi
solusi harus tetap kita Ikhtiarkan untuk Keselamatan Generasi Bangsa,keselamatan Bangsa dari Bahaya Virus Corona. Mari tetap berdoa kepada Allah Swt agar Wabah Covid-19 ini cepat berlalu. Terakhir saya sampaikan terimakasih banyak kepada Bpk. Dandim 0201/BS Medan sudah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai perpanjangan tangan untuk menyalurkan paket-paket Sembako ini, "Terimakasih Banyak Komandan" Ujar Rahmad Anwi Siregar.

Kodim 0201/BS Medan menyalurkan bantuan paket sembako Kepada mahasiswa yang tergabung di komunitas Milenial Talk Sumatra Utara.

Kodim 0201/BS Medan menyalurkan bantuan paket sembako Kepada mahasiswa yang tergabung di komunitas Milenial Talk Sumatra Utara,  di Universitas Islam Negeri Sumatra Utara (UINSU) Jl. William Iskandar Medan Estate, Jum'at (1/5/2020).

Bakti sosial bantuan sembako Kodam 1/BB bekerja sama dengan Buddha Tzu Chi, PT. Musim Mas  dan Mitsu dalam rangka menghadapi pandemi serta gotong royong melawan covid - 19.

Dandim 0201/BS, Kolonel Inf. Roy Hansen J Sinaga Ssos melalui Danramil 13/PST, Mayor Arh. M. Rizal menyampaikan Bakti sosial bantuan sembako ini merupakan perhatian Pangdam 1/BB melalui satuan kodim 0201/BS dalam  menghadapi pandemi dan melawan covid 19.

Bantuan sembako terus berjalan dilakukan, baik ke panti - panti asuhan, panti jompo serta ke lapisan masyarakat - masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan ini juga, kita menyalurkan bantuan sembako ke adik adik mahasiswa terutama yang tidak pulang ke kampungnya atau pun yang masih bertahan di kota Medan
dikarenakan masa pandemi covid 19 saat ini.

Kami menghimbau, agar selalu jaga kesehatan, jangan keluar rumah apabila tidak terlalu penting, jika terpaksa keluar rumah agar selalu memakai masker, jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan. Pungkas Rizal.

Sebanyak 150 paket sembako diserahkan kepada Milenial Talk Sumatera Utara dan dalam komunitas ini tergabung beberapa universitas lainnya seperti UINSU, UISU, UMSU, UNIMED dan UMA dengan
Ketua Umum, sdr. Bobby Harahap.

Dalam kegiatan tersebut diikuti Pasiintel kodim 0201/BS,  Mayor CZI Andre PW, para Staf Kodim dan para Babinsa Kodim 0201/BS medan.

MILENIAL LAWAN COVID-19
SELAMATKAN GENERASI
SELAMATKAN INDONESIA DARI COVID-19

(Red:Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *