HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Proyek Jalan 3 Miliar di Sigadung Laut Diduga di Korupsi,Bobby Harahap : Itu Kampung Halaman Saya

(Bobby Harahap)
Haranews.com|•Berdasarkan petunjuk teknis pembangunan jalan Kementrian PUPR Republik Indonesia

Pekerjaan pembangunan jalan meliputi pembuatan/pembukaan jalan baru sesuai dengan kebutuhan lalu lintas yang diperkirakan dan mengacu pada standar teknis jalan dengan umur rencana minimal 10 tahun. Pekerjaan pembangunan ini tidak menyangkut pembebasan/ permasalahan lahan dan/atau yang melintasi hutan lindung.

Proyek pembagunan jalan di Dusun Sigadung Laut Desa Ujung Gading Kecamatan Sungai Kanan Labuhan Batu Selatan Diduga dikorupsi. Proyek pembangunan jalan tersebut memakan anggaran sebesar 3 Milliar Rupiah yang bersumber dari APBD Labusel Tahun 2019. Saya menilai proyek pembangunan jalan tersebut sangat tidak sesuai dari biaya yang dianggarkan ,ditinjau dari Fisik bangunan,volume bangunan,tanah timbun,lebar jalan serta ketebalan. berdasarkan temuan kami dilapangan proyek pembangunan jalan didusun sigadung laut tersebut tidak maksimal dan tidak rampung 100% ,ketebalan  yang tidak sesuai prosedur pembangunan jalan. Ujar Bobby Harahap yang jugak Aktivis Sumut itu.
Dihadapan Media Bobby Harahap Menyampaikan, saya menduga proyek pembangunan jalan itu dikorupsi. Saya sebagai putra daerah,putra asli kelahiran dusun sigadung laut tidak terima dan sangat mengecam tindakan tersebut, jalan yang seharusnya menjadi fasilitas kampung kami yang diperuntukkan untuk masyarakat dikorupsi oleh sekelompok orang untuk kepentingan pribadi. Kami akan bergerak,mengusut tuntas kasus ini sampai ke akar-akarnya. Korupsi adalah kejahatan Nasional yang harus kita berantas bersama-sama,tidak akan saya biarkan Koruptor hidup bahagia di tanah kelahiran saya,kampung halaman ditempat saya dilahirkan dan dibesarkan. "Ucap Bobby Harahap"

Saya meminta kesemua pihak, KPK,Polda Sumut,Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara agar mengungkap kasus ini sampai terang benderang. Tangkap Kadis PUPR Labusel apabila terbukti melakukan tindak Pidana Korupsi. agar rakyat tidak dibodoh-bodohi oleh oknum pejabat di pemerintahan daerah Kabupaten Labuhan Batu Selatan.
Saya juga meminta kepada Bupati Labuhan Batu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung agar mencopot kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kadis PUPR) Labuhan Batu Selatan apabila terbukti melakukan Tindak Pidana Korupsi.

Terakhir,saya berharap kepada masyarakat Labusel agar selalu menjadi mitra kritis Pemerintah,mengawal pembangunan-pembangunan di daerah agar pemimpin-pemimpin kita tidak melakukan Tindak Pidana Korupsi yang sangat merugikan kita. "Pungkas Bobby Harahap"

(Red:Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *