HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Jambret Tertangkap Saat Polisi Bertugas Amankan Lalu-lintas


DELI SERDANG|Haranews.com|•Tindak kriminal di Sumatera Utara tidak hentinya mengundang rasa takut saat berada di luar. Kasus penjambretan kini kembali terjadi di daerah simpang Medan Star Tanjung Morawa sekitar jam 17.50 sore, Kamis (18/6).
Pelaku pejambretan dilakukan oleh dua pria yaitu Jeri Kardo Hutapea yang merupakan orang Patumbak dan Samuel Siburiam yang merupakan orang Denai. Kini keduanya menjadi tersangka kasus pencurian.

Polsek Tanjung Morawa yang sedang bertugas mengatur lalu lintas  berhasil mengamankan terduga jambret beserta hasil jambretannya. korban adalah seorang wanita. “Waktu saya melakukan pengaturan lalu lintas (Pos Padat Sore) di Simp. Medan Star Tanjung Morawa bersama Aipda G. Purba dan Bripka A.S Sipahutar tiba-tiba mendengar seseorang yang berteriak ‘jambret-jambret’,” jelas Aiptu P. Hutabarat

Aiptu P. Hutabarat menambahkan bahwa anggotanya langsung bergerak menangkap pelaku yang terduga jambret dan mengamankan sebuah HP yang merupakan hasil barang jambretan. Kemudian, jambret diboyong bersama korban ke Polresta Deli Serdang untuk dimintai keterangan secara lebih lanjut.(Red:Yaumi)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *