HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Memperingati Hari Donor Darah Sedunia, Remaja Masjid Syukur Adakan Donor Darah

(IRMAS & PESERTA DONOR DARAH)
Deli Serdang|haranews.com|•Ikatan Remaja Masjid Syukur (IRMAS) Desa Pasar Miring Kecamatan Pagar Merbau gelar bakti sosial berupa donor darah. Acara digelar di Aula Kantor Desa Pasar Miring pada hari Minggu (14/06).

Peserta yang mengikuti donor darah berjumlah 28 orang. Namun ada 5 orang calon pendonor gagal dikarenakan tekanan darah yang tidak stabil.

Satrio Joko Wibowo selaku Ketua Umum IRMAS menjelaskan kegiatan ini bermula dari informasi yang kami dapat bahwa stok darah di RSUD Deli Serdang menurun.

"Di musim wabah covid 19 ini stok darah di UTD RSUD Deli Serdang sedang menurun drastis. Maka dari itu kami berinisiatif melakukan kegiatan sosial donor darah".

"Pada hari ini juga bersamaan dengan peringatan Hari Donor Darah Sedunia". Jelas (Joko Wibowo - Ketua Umum IRMAS Desa Pasar Miring)

Kami mengucapkan terima kasih kepada UTD RSUD Deli Serdang atas kerjasamanya dalam melaksanakan kegiatan sosial ini.

Selanjutnya, acara ini dapat apresiasi dari Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Syukur.
"Saya atas nama BKM Masjid Syukur sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Ikatan Remaja Masjid Syukur (IRMAS). Saya berharap dengan kegiatan sosial ini kedepannya terus berkelanjutan. Sebagai wujud aksi nyata, bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat." (Suriono - Sekretaris BKM Masjid Syukur)

Kegiatan ini dapat respon dari salah seorang peserta donor darah.
"Alhamdulillah, hari ini pertama kali saya mendonorkan darah. Saya ucapkan terimakasih kepada Pengurus IRMAS Desa Pasar Miring yang sudah memfasilitasi kegiatan sosial ini. Insya Allah perbuatan baik ini akan terasa manfaatnya kepada masyarakat nantinya". Ujar Fajar Bagus Prabowo - Salah satu peserta donor darah(Red:Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *