HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Di Kunjungi POLDA SUMUT, Pimpinan Ponpes Harap Polisi Kerja Maksimal Tangkap Pelaku


Haranews.com•Selasa, 07 Juli 2020 Yayasan Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Nur Zam-Zam Jl. Advokad IV/ Bajak (Kanal) Pasar VIII, Desa Marindal-I, Kec. Patumbak
Deli Serdang ramai dikunjungi kepolisian dari POLDA SU yang diwakili oleh AKBP Indra, Kompol Lely, Kompol Abdi dan jajaran.

Dalam kunjungan tersebut POLDA SU memberikan paket sembako kepada Yayasan Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Nur Zam-Zam yang dipimpin oleh (c) DR. Abdul Hakim Siregar S.Si. M.Pd

Kanit Binmas AKBP Indra mengatakan kunjungannya tersebut mewakili DIR BINMAS POLDA SU yang langsung diberi perintah dari KAPOLDA SU bapak Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar M.Si setelah mendapatkan berita dari rekan Media Online (Wartawan) dan para Aktifis melalui pesan WhatsApp.

Lanjut utusan KAPOLDA SU, belakangan ramai pemberitaan tentang kemalingan di Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Nur Zam-Zam pada group-group whatsap dan sosial media. Setelah bapak KAPOLDA SU Irjen Pol Martuani Sormin Siregar membaca berita tersebut beliau langsung merespon dengan baik dan memerintahkan kami untuk melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren serta beliau berniat untuk memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap Pesantren yang beberapa hari belakangan kehilangan sepeda motor.

(c) DR. Abdul Hakim Siregar S.Si. M.Pd Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Yatim Dhuafa Nur Zam-Zam yang juga berprofesi sebagai Dosen di Universitas Negeri Medan (UNIMED) menyambut pihak dari POLDA SU dengan sangat baik.

Hakim Siregar mengucapkan banyak ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KAPOLDA SU bapak Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar, M.Si yang telah cepat tanggap merespon dengan baik kejadian kemalingan tersebut yang sebelumnya sudah dilaporkan oleh pihak yayasan beberapa hari lalu ke Polsek Patumbak.

Pimpinan Pondok Pesantren juga berharap pihak kepolisian dapat bekerja maksimal menangkap pelaku, sehingga menjadi efek jera dan kejadian serupa tidak lagi terjadi dikemudian hari.(Red:Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *