HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

DPP AMPSU, FMD-SU dan Berbagai Lembaga Aktivis serta Mahasiswa Laksanakan Dialog Bersama PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara Ditengah Pandemi Covid-19

(PEMATERI DIALOG PUBLIK)
Medan|•Haranews.com•Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Mahasiswa Peduli Sumatera Utara dan Forum Mahasiswa Demokrasi Sumatera Utara laksanakan Dialog Publik Bersama PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Utara dengan Tema "Relaksasi Kebijakan PLN Ditengah Pandemi Covid-19" sebagai upaya penyampaian Informasi dan bentuk sinergi antara Mahasiswa dan Pihak PLN terhadap peningkatan Layanan Pelanggan ditengah Pandemi Covid-19. Ketua Umum DPP AMPSU menyampaikan kepada Wartawan ketika dimintai keterangan pers mengatakan " kegiatan-kegiatan seperti ini sangat baik untuk dilakukan secara continiu dan berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian kami kepada Masyarakat yang terdampak Lonjakan Tagihan Listrik ditengah pandemi Covid-19. Kita akan terus menggandeng PLN Untuk terus bekerjasama menyelesaikan problem-promblem yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,mulai dari Program Listrik Gratis,pencatatan Meteran secara Lansung,lonjakan Tagihan Listrik dan Problem lainnya yang berkaitan dengan PLN akan terus kita sampaikan lewat Sosialisasi bersama PLN. dan apapun yang menjadi keluhan masyarakat silahkan sampaikan kepada PLN lewat Call Center PLN. Bobby harahap juga menyampaikan Apresiasi atas kerja dan pengabdian serta dedikasi yang terus berusaha bekerja untuk Rakyat Indonesia,PLN terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat  Indonesia Khususnya Sumatera Utara PLN terus berbuat dan terus Menerangi Indonesia sampai Pelosok Negeri.
(Tanya Jawab Saat Diskusi)
Koordinator Forum Mahasiswa Demokrasi Sumatera Utara juga menyampaikan melalui keterangan Persnya "ucapan terimakasih atas atensi PLN Sumut telah membuka ruang-ruang diskusi dan pertemuan dalam mengkaji dan mendengarkan aspirasi masyarakat dan mahasiswa terhadap permasalahan PLN ditengah Pandemi Covid-19. Akhir-akhir ini masyarakat Sumatera Utara di kagetkan dengan tinggi nya  tagihan bulanan listrik pasca bayar sehingga menjadi cambuk bagi masyarakat ditengah kondisi ekonomi yang tidak stabil bahkan rentan miskin di tengah pandemi covid 19. Dengan pertemuan ini mahasiswa yang menjadi peserta bisa dan mampu memahami dan menjadi perpanjangan tangan PLN dalam memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat luas sehingga masyarakat mengetahui dan menerima kondisi tersebut. Dan FMD-SU meminta kepada pihak PLN agar lebih terbuka dan dekat (humanis) dengan masyarakat dan lebih masif dalam mensosialisasikan setiap kebijakan yang diambil agar masyarakat sebagai pelanggan PT. PLN (Persero) tidak berprasangka buruk. Dan terakhir FMD-SU berharap agar PLN selalu mengedepankan dan mendengarkan aspirasi rakyat dalam mengambil sebuah kebijakan. Kalo saat ini kita selalu melihat dan mendengar Jargon "TNI kuat bersama rakyat" maka hari ini FMD-SU mengatakan "PLN maju bersama rakyat".

Dalam dialog tersebut turut Hadir Hasiholan Purba (Manager Strategi Pemasaran Bidang Niaga dan Pelayanan Pelanggan PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Utara "PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara akan terus bekerja dan meningkatkan layanan kepada pelanggan ditengah Pandemi Covid-19. Beliau juga mengapresiasi kegiatan tersebut". Muhammad Syafii Sitorus (Pengamat Sosial) Rekan-rekan Mahasiswa dari berbagai Lembaga dan Media.

Semoga PLN Terus memberikan solusi-solusi terbaik kepada masyarakat yang terdampak langsung terhadap lonjakan listrik ditengah Pandemi Covid-19 Ucap Bobby Harahap yang jugak Aktivis Sumut itu"

Ditempat lain Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Dialog tersebut Menyampaikan lewat keterangan persnya " Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak khususnya kepada Para Narasumber dan Rekan Aktivis dan Mahasiswa yang sudah berhadir pada kegiatan dialog kita. Dialog Publik kita laksanakan dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan  Covid-19 dengan menggunakan Masker ,Hand Sanitizer dan Protokol-protokol kesehatan pendukung lainnya. Semoga Kita cepat terbebas dari wabah ini supaya semua kembali Normal seperti sedia kala.(Red:Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *