HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Keberhasil Menangkap Terduga Bandar Narkoba, GRANAT: Apresiasi Kinerja Polsek Padang Bolak

Padang Lawas Utara|Haranews.com|•Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika Kecamatan Halongonan Wirsal Ardiansyah S.Kep mengapresiasi kinerja Polsek Padang bolak atas keberhasilan nya menangkap terduga bandar narkoba berinisial AH di desa Pangirkiran kecamatan Halongonan,(18/07/2020).

Wirsal menuturkan, ditengah era new normal ini Kepolisian sektor Padang bolak masih tetap konsisten untuk memberantas peredaran gelap narkoba diwilayah hukum nya apalagi pada saat penangkapan langsung di pimpin oleh Kapolsek Padang bolak AKP Julfikar SH.

Aktivis Penggiat Anti Narkoba itu mengatakan bahwa Polsek masih tetap fokus mengabdi untuk untuk menyelamatkan generasi bangsa dari dampak penyaluganaan narkoba, penangkapan ini juga merupakan penangkapan terbesar tahun ini yang dilakukan oleh jajaran Polsek Padang Bolak.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh jajaran personil Polsek Padang Bolak yang telah berhasil menangkap terduga bandar narkoba inisial (AH), semoga dedikasi dan pengabdian nya terhadap bangsa dan negara menjadi ladang Ibadah.

Semoga juga kedepannya semakin giat dan semakin semangat untuk membasmi para virus - virus perusak generasi bangsa yang ada di wilayah hukum nya, karna narkoba merupakan kejahatan kemanusian yang tidak bisa kita toleransi karna dampak nya sangat merusak generasi penerus tongkat estafet perjuangan daerah kita kedepannya.

Mari sama - sama kita kita bahu membahu untuk untuk menyelamatkan generasi bangsa karna peran serta masyarakat sangat lah penting untuk menciptakan kecamatan Haholongan BERSINAR ( Bersih Dari Narkoba), tutupnya.(Red:Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *