HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Ketua Pujakesuma Deli Serdang & Sekjen Pujakesuma Sumut Salurkan Bantuan KABAHARKAM POLRI Yang Terdampak Covid-19 di Deli Serdang

(Pujakesuma Membagiman Bantuan Sembako)
Deli Serdang•Haranews.com|•Puja Kesuma Deli Serdang dan DPW puja Kusuma Sumatra Utara Salurkan Bantuan kabaharkam polri, bantuan paketan sembako kepada warga Tanjung Morawa, desa bangun Rejo dusun VII Deli Serdang Sumatera Utara yang terdampak Covid 19 yang berjumlah 100 paket sembako.

Bantuan ini di salurkan kepada warga hari jum'at 03 Juli 2020 pukul 08.30 WIB. Rasa senang dan syukur disampaikan kepada pasangan suami-istri, mirin (62) dan Nagitra (56) salah satu warga Tj Morawa Deli Serdang yang terdampak Covid 19. Mereka sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada Kabaharkam Polri Komjen pol (Agus Andrianto). Pasangan suami istri tersebut bercerita selama empat bulan ini terdampak Covid 19. Biasanya mirin berkerja sebagai kuli bangunan sedangkan Nagitra sebagai buruh cuci pakaian atau pembantu rumah tangga. Namun kini tidak berkerja lagi hal ini karna dampak dari Covid 19.

Kepala desa bangun Rejo  banyak mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan dari kabaharkam polri sebagai pembina puja Kusuma mudah-mudahan menjadi manfaat bagi yang menerima bantuan. Dan juga warga yang lain yang menerima bantuan merasa senang bersyukur atas bantuannya karna banyak yang terdampak dari Covid 19. Mereka semua berharap bahwa wabah Covid 19 segera hilang dari bumi dan di tanah air Indonesia terkhusus di kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Sekjen Pujakesuma Sumatera Utara mengucapkan Terimakasih atas bantuan dari kabaharkam polri pembina pujakesuma semoga bisa bermanfaat bagi penerima dan semoga pandemi covid 19 segera berlalu.

Ketua pujakesuma Deli Serdang (legito)
Penasehat pujakesuma Deli Serdang (Subandi). Dan di dampingi sekertaris DPW pujakesuma Sumatra Utara ( Muhammad Roni Al Hadi).(red:jodi)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *