HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Masyarakat Aek Batu Keluhkan Jalan Berlubang

Labuhan Batu Selatan|Haranews.com|•Sejumlah titik jalan di kabupaten Labuhan batu selatan masih dalam kondisi rusak dan berlubang. Salah satunya di simpang sumberjo Jalan Aek Batu, Desa Asam jawa, Kecamatan Torgamba, Jalan tersebut merupakan akses persimpangan yang banyak di lewati masyarakat.

 jalan yang rusak dan berlubang tersebut terlihat di beberapa bagian jalan. Lubang-lubang di jalan tersebut beberapa diantaranya ditutupi oleh tumpukkan batu padas, dan sebagian lagi tergenang air.

Kondisi tersebutpun dikeluhkan oleh warga sekitar yang sering melintasi jalan. Terlebih saat hujan tiba, mereka harus lebih berhati –hati ketika melintasi jalan, karena lubang tertutupi oleh genangan air hujan.

Suci Habibi Pulungan, Salah seorang warga di kawasan itu mengatakan, akibat adanya kerusakan di sejumlah ruas jalan, tidak jarang kemacetan terjadi, bahkan sering terjadi kecelakaan akibat jalan rusak yang tidak bersahabat.

"Jalan rusak dan berlubang tidak hanya membuat rusak kendaraan, tapi juga menyebabkan kemacetan, karena harus bergantian untuk melalui jalan rusak tersebut. Harus ada solusi dan keputusan bersama, untuk memelihara jalan tersebut. Agar masyarakat bisa aman, dan nyaman saat berkendara. Kondisi ini perlu diperhatikan,” ungkapnya.

Begitu juga menurut salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya, dia berharap ada upaya perbaikan dari pemerintah. Karena menurutnya, jika kondisi tersebut dibiarkan akan menimbulkan banyak kemudaratan.

“Saya berharap, kepada pemerintah agar secepatnya melakukan perbaikan. Sehingga meminimalisir pengguna jalan dari kecelakaan. Terlebih lagi, sudah hampir beberapa tahun jalan itu rusak, belum ada perbaikan, perbaikan pun hanya sebatas menimbun yg berlubang dengan batu dan tanah seadanya,” ujarnya.

 Habibi pun berharap, jalan rusak ataupun jalan yang belum diaspal, bisa segera dieksekusi dengan segera oleh pihak yang terkait,” Tutupnya.(Red:Syahrial)

Previous
« Prev Post

1 comments:

Semoga saja keluhan warga cepat terdengar oleh pemerintah.

Contact Form

Name

Email *

Message *