HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Ponpes Nur Zam-Zam dan Korma Preneur Sepakat Bangun Sektor Rill Usaha


Haranews.com|•Yayasan Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Yatim Dhuafa Nur Zam-Zam yang diasuh oleh (c) DR. Abdul Hakim S.Si M.Pd selaku Pembina Komunitas Remaja Masjid Preneur (KORMA PRENEUR) yang di dirikan oleh Muhammad Mas'ud Silalahi S.Sos dkk tetap terus menjalin hubungan baik dan terus bersinergi untuk mengembangkan Enterpreneurship.

Founder Komunitas Remaja Masjid Preneur (KORMA PRENEUER) bung Muhammad Mas'ud Silalahi dan Malik Setia Abdi S.Sos.I melakukan kunjungan ke Yayasan Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Yatim Dhuafa Nur Zam-Zam menemui Ketua Yayasan bung (c) DR. Abdul Hakim Siregar S.Si M.Pd dan juga ada Penasehat Yayasan Tuan Fathoni Siregar di Pondok Pesantren Jl. Advokat VII Desa Marendal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara (Selasa, 14 Juli 2020)

Dalam kunjungan tersebut Muhammad Mas'ud Silalahi S.Sos menyampaikan bahwa Komunitas Remaja Masjid Preneur (KORMA PRENEUR) siap terus bersinergi dan terus berkolaborasi untuk saling menguatkan Enterpreneurship.

Menurut Mas'ud, kegiatan silaturrahim ini mesti dibarengi dengan dagang. Era milenial adalah era remaja/pemuda yang mesti melakukan gerak totalitas produksi agar setiap tarikan serta hembusan nafas perjuangan senantiasa ada yang dihasilkan.

Lanjut Mas'ud, anak remaja/pemuda Islam mesti dilatih mentalnya untuk berdagang, agar tidak menjadi budak ditanah leluhur sendiri dan  memiliki kepribadian yang unggul menuju Indonesia Emas 2045.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren (c) DR. Abdul Hakim Siregar S.Si M.Pd menyambut Komunitas Remaja Masjid Preneur (KORMA PRENEUR) dengan baik dan merespon positif apa yang Founder Korma Preneur sampaikan.

Kami juga siap membantu teman-teman Komunitas Remaja Masjid Preneur dalam mengambangkan usaha dan siap memberikan pemodalan untuk sembako untuk Korma Preneur. Tutup (c) DR. Abdul Hakim Siregar S.Si M.Si.(Red:Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *