HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Bagikan Paket Sembako,Pejuang Millenial Asahan:Merangkai Kepedulian Dengan Berbagi Kepada Sesama

(Pejuang Millenial Asahan)
Asahan|haranews.com|•Pejuang Millenial Asahan(PMA) bagikan Paket Sembako Sebanyak 300 paket kepada Masyarakat Asahan yang kurang mampu.(02/08/20)

Di Jum'at yang barokah, di Momen memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H bertepatan 2 Agustus 2020, Pejuang Millenial Asahan mengadakan kegiatan SOCIAL ROAD SHOW di 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

Sebelum kegiatan Social Road Show Ketua PMA/ Sandi Pradana berkordinasi kepada kawan-kawan ketua PMA se-Kecamatan yang ada di Asahan agar dapat berkumpul membantu untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di kecamatan masing-masing.


Pada kegiatan ini, kumpulan anak muda ini bagikan beras kepada masyarakat di 25 Kecamatan di Kab. Asahan dengan Tema “Merangkai Kepedulian Dengan Berbagi Kepada Sesama”.


Menyikapi hal tersebut Pejuang Millenial Asahan menunjukkan kepeduliannya untuk mengurangi beban ekonomi bagi warga yang kurang mampu, Target utama adalah keluarga yang kehilangan nafkah utama akibat virus korona."ujar sandi/ketua PMA Asahan

“Insya Allah, pada Tahun Baru Islam ini kita tetap bisa berbagi dan mudah-mudahan menjadi motivasi bagi yang lain”, ungkapnya.

Kita berharap kegiatan berbagi seperti ini akan terus kita lakukan kepada masyarakat, serta Millenial harus ikut andil dalam mensejahterakan masyarakat dan dapat terjun langsung ke lapangan bukan hanya sekedar diskusi."tutupnya

(Red:Syahbana)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *