HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Dihari Hut RI Ke 75 Korma Preneur Jobodetabek Melakukan Baksos Kepada Masyarakat


Haranews.com|•Komunitas Remaja Masjid Preneur atau disingkat dengan (Korma Preneur) adalah lembaga keagamaan dan sekaligus lembaga enterpreneurship. Disamping membangun nilai-nilai spiritual keagamaan dan juga berwirausaha Korma Preneur juga bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, yang berbasis kesalehan sosial seperti bantuan terhadap yatim, dhuafa dan seterusnya. Itu semua dijalani dari hasil hiuran anggota, dari beberapa persen keuntungan usaha dan juga ada yang dibantu oleh para dermawan yang menitipkan sebahagian rejekinya melalui Korma Preneur.

Seperti dhari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Komunitas Remaja Masjid Preneur Jabodetabek yang dipimpin oleh Regia A. Wicaksana melakukan bakti sosial dan memberikan paket bantuan sembako terhadap masyarakat terdampak covid-19 di Jakarta (17 Agustus 2020)

Kegiatan ini juga dihadiri TNI-POLRI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Elemen lainnya.


Dalam keterangan persnya Regia A. Wicaksana Presidium MW Korma Preneur Jabodetabek mengatakan, di hari kemerdekaan ini kita dari Korma Preneur Jabodetabek melakukan bansos kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Lanjut Regia, antusias ini dilakukan mengingat masyarakat yang terdampak covid-19 yang menimpa dunia termasuk di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Terang Presidium Korma Preneur Jabodetabek, saat memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Korma Preneur melakukan kegiatan yang positif bagi warga sekitar Jabodetabek.

Saya hanya menjalankan arahan dari Founder Korma Preneur Indonesia yang juga menjadi Presidium Majelis Nasional Korma Preneur senior saya kakanda Muhammad Mas'ud Silalahi. Hal ini saya kira patut untuk dijalankan karena memang dimasa pandemi ini kita mesti menguatkan Gotong Royong, menghidupkan kepedulian atas sesama manusia dalam rangka mengamalkan kesalehan sosial juga dalam rangka menjaga memberikan dedikasi terhadap masyarakat akan bahayanya dampak covid-19 serta menghidupkan nilai-nilai religius ditengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara yang semakin dewasa ini. Tutup Presidium MW Korma Preneur Jabodetabek Regia A. Wicaksana


(Red:Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *