HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Korma Preneur Jabodetabek Menyantuni Yatim Piyatu di 10 Muharram

(Santunan Anak Yatim Piyatu di Markas Korma Preneur Jakarta Utara)

Haranews.com|•Komunitas Remaja Masjid Preneur (Korma Preneur) Jabodetabek melakukan penyantunan terhadap Yatim Piyatu pada 10 Muharram di Kampung Tanah Merah Atas Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara (Sabtu 29/8/20).

Majelis Daerah Korma Preneur Jakarta Utara bung Fajri Ramadhan mengatakan semoga berkah, bermafaat serta menjadi awal yang baik di awal tahun Hijriah atau di bulan Muharam ini untuk diri pribadi kita umat Islam.

Sementara itu Majelis Wilayah Korma Preneur Jabodetabek bung Regia Achmad Wicaksana yang juga menghadiri acara tersebut juga mengatakan, di bulan Muharam ini juga mari kita sama-sama memperbaiki diri dan melakukan perubahan untuk lebih baik terutama keimanan kita dan mari saling bahu-membahu untuk membantu melihat anak yatim piatu yang wajib memberikan kasih sayang pada mereka yang mempunyai latar belakang tanpa kedua orang tua.

Penyantunan anak yatim piyatu ini tidak dihadiri oleh banyak masyarakat dan anggota, karena ini hanya dibuat khusus di Markas Korma Preneur di Jakarta Utara dan memang sengaja tidak mengundang banyak orang karena memang ini sengaja dibuat oleh Korma Preneur bukan untuk agenda besar melainkan hanya sebatas penguatan silaturrahim sesama anggota Korma Preneur di Jakarta Utara saja dan sekaligus memanggil anak yatim piyatu sebagai rasa syukur kita atas nikmat kekeluargaan ini dan nikmat rejeki yang diamanatkan oleh Allah SWT terhadap kami. Tegas Fajri Ramadhan Presedium Korma Preneur Jakarta Utara.(Red:Dwinta)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *