HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Penggerebekan Tempat Pesta Narkoba, Ketua Pemuda muhammadiyah Pagar Merbau Apresiasi Polresta Deli Serdang


Haranews.com|•
Ketua Pemuda Muhammadiyah Pagar Merbau Fajar Bagus Prabowo mengapresiasi kinerja Polri dalam hal ini Polresta Deli Serdang, karena pihak Polresta Deli Serdang telah berhasil melakukan penggerebekan tempat pesta narkoba di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau pada Kamis (27/8/2020) lalu.


"Hari ini Saya membaca berita dari dessernews.com bahwa semalam pihak Polresta Deli Serdang berhasil menggrebek tempat pesta narkoba dan menangkap 6 orang tersangka". Ucap Bagus.


Dalam situasi pendemi covid 19 aparat kepolisian tidak juga melupakan tugasnya untuk memberantas tindakan penyalahgunaan narkoba. 


Bagus mengatakan, Pemuda Muhammadiyah Pagar Merbau akan membantu pihak kepolisian yang dalam hal ini Polsek Pagar Merbau dalam memberantas penyalahgunaan narkoba. 


"Perbuatan yang munkar harus cepat di berantas. Tidak cuma narkoba, perjudian pun harus di berantas dari Kecamatan Pagar Merbau". Tegas Bagus.


Pihaknya, menjelaskan bahwa setidaknya dari kasus penggerebekan pesta narkoba tersebut pihak kepolisian sudah menyelamatkan generasi muda untuk tidak menyalahgunakan narkoba. 


"Sebagai generasi muda kami sangat bersyukur dari apa sudah dilakukan oleh pihak kepolisian, sehingga hal ini dapat menyelamatkan generasi muda terhindar dari pemakaian barang haram tersebut," jelas Bagus.


Bagus juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Pagar Merbau untuk mendukung kinerja kepolisian. Menurutnya pemberantasan narkoba ini harus lebih dipertegas demi menyelamatkan generasi masa depan Indonesia.


"Pemberantasan narkoba sekarang bisa menyelamatkan semua kalangan, tidak hanya generasi muda, sehingga kedepan Indonesia secara keseluruhan terbebas dari narkoba," pungkasnya.(Red:Jodi)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *