HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Sebagai Typist Buku AKBP Ikhwan Lubis KAPOLRES Pejuang Duafa Kader HMI Medan Mendapat Apresiasi

(Kapolres Batu Bara/ AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Wahyu Nur Sodiq S.Sos)

Batubara|Haranews.com•|Wahyu Nur Sodiq, S.Sos menyatakan bangga kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang mendapat kesempatan duduk dan foto bersama di ruang kerja Kapolres Batu Bara serta menjelaskan tentang pengalaman selama menggarap buku AKBP Ikhwan Lubis Kapolres Pejuang Duafa di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh.

     

Hal tersebut disampaikan Wahyu Nur Sodiq, S.Sos Kader HMI Medan usai bertemu dengan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH  di ruang kerjanya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH setelah peluncuran Buku Kapolres Pejuang Duafa Rabu 26/08.

     

Wahyu menjelaskan bahwa ia harus bekerja keras selama dua minggu sebagai typist atau juru ketik dan menyusun isi buku dan menata foto-foto sesuai tulisan yang dikirim penulis Syaiful Syafri, karena pengiriman tulisan tidak serta merta, melainkan bertahap dan tidak kenal waktu kata Wahyu.

     

Usai pekerjaan Typist penulisan buku, Wahyu menjelaskan minggu berikutnya harus melakukan perbaikan atas koreksi alih bahasa dari M.Arifin S.Pd, M.Pd maupun berbagai koreksi dari Prof. Dr. Milfayeti MS Guru Besar Unimed termasuk dari Drs. Perapat Gultom, M.SIE, PhD alumni Universitas ternama Amerika yang juga Dosen Pascasarjana USU dan Dr. Moh. Yusri akedemisi UMSU katanya.

   

Senangnya dibantu oleh desainer cover yaitu Ari Gunawan, ST  dan pengiriman foto-foto dari Purnomo dan Ahmad Yani, SH tegasnya. Wahyu juga menegaskan bahwa ia telah menyelesaikan typist buku yang ke empat untuk buku Kapolres Pejuang Duafa, tiga lainnya yaitu Buku Irjen Pol Agus Andrianto Sang Pemimpin Pemersatu Keberagaman, Impian Bupati Zahir Sianak Petani dan Zahir Membangun Batu Bara antara Potensi dan Tantangan. 


Kesemua buku yang telah digarap merupakan buku yang bisa menjadi bahan pembelajaran mata kuliah prilaku organisasi pada jurusan S1 Manajemen, S2 Manajemen Pendidikan dan mata kuliah Kepemimpinan serta Administrasi Publik pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, jelas Wahyu.(Red:Jodi)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *