HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Viral Ngaku Presiden Mahasiswa UISU, Pihak Kampus Jadi Tanda Tanya Besar

Haranews.com.Pada tanggal 7 Agustus 2020 kemarin beredar foto BEM Nusantara bersama Dandim 0201 BS, lantas foto tersebut menjadi viral terutama dikalangan Mahasiswa Universitas Islam Sumatera Utara (UISU). Hal ini disebabkan karena adanya oknum Mahasiswa yang mengaku menjadi Presiden Mahasiswa UISU, padahal BEM UISU sendiri sudah vacum semenjak gagalnya pemilihan umum raya pada tanggal 30 Desember 2019 lalu.


Lantas oknum Mahasiswa yang mengaku menjadi Presiden Mahasiswa UISU tersebut menjadi tanda tanya besar. Belakangan ini diketahui ternyata Mahasiswa yang mengaku sebagai Presiden Mahasiswa UISU tersebut adalah bernama Dachi. 


Disisi lain, Wakil Rektor III UISU sudah menyatakan langsung di hadapan mahasiswa pada tgl 30 Desember 2019 lalu bahwasanya telah resmi memvakum kan BEM dan DPM UISU untuk periode 2018-2019.


”Saya merasa ini perbuatan yang sangat konyol,  sebab ada Mahasiswa yang mengaku sebagai Presiden Mahasiswa, terpilih dari mana? jadi pengurus juga tidak pernah! Sebab Pemira sudah dilakukan tetapi gagal." Ujar Nanda salah seorang Mahasiswa UISU kepada wartawan HaraNews. Sabtu, 08 Agustus 2020.

”Saya mewakili seluruh Mahasiswa UISU minta klarifikasi dari Koodinator Daerah BEM Nusantara Sumut yg telah membawa Presiden Mahasiswa UISU yg fiktif dan juga yang bersangkutan yaitu saudara Dachi yang telah mengaku dirinya diluar sana sebagai Presiden Mahasiswa UISU. Karena prilaku dari yang bersangkutan telah menimbulkan kegaduhan dikalangan Mahasiswa khususnya di kampus UISU". tambahnya


Perilaku saudara Dachi ini diduga mempunyai kepentingan untuk menguntungkan diri sendiri, karna sudah sangat jelas  apa yang disampaikan oleh Wakil Rektor III UISU bahwasanya telah memvakum kan BEM DAN DPM UISU.


"Apabila yang bersangkutan tidak memberikan klarifikasi karena telah mengaku sebagai Presiden Mahasiswa maka mereka akan gotong royong untuk memberikan beras kepada yang bersangkutan sebagai bentuk sindiran agar yang bersangkutan tidak lagi mencari keuntungan pribadi mengatasnamakan Presiden Mahasiswa UISU."

"Beliau juga berharap kepada Koordinator Daerah BEM Nusantara agar lebih cermat untuk merangkul kawan-kawan anggota BEM Nusantara Daerah Sumatera Utara agar kejadian ini tidak terulang kembali. tutupnya


(Red/Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *