HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Pemilihan Kepala Daerah Akan Dimulai, Suci Habibi Pulungan: Calon Bupati Labusel Harus Berani Menjamin Perubahan Dalam Pendidikan, Pembangunan Dan Kesehatan

(Suci Habibi Pulungan Tokoh Pemuda Labuhan Batu Selatan)

LabuhanBatu Selatan|Haranews.com  Pemerintah, DPR dan lembaga penyelenggara pemilu telah menyepakati bahwa Pilkada serentak 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang. 

Meskipun menuai banyak pro-kontra dari berbagai kalangan tentang tetap berlanjutnya Pilkada ditengah pandemi seperti ini, para calon kepala daerah tetap mematangkan persiapannya jelang pemilihan.

Dikabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) sendiri terdapat 5 pasangan calon yang mendaftarkan diri ingin menjadi bupati & wakil bupati.

Melihat hal itu, Suci Habibi Pulungan yang merupakan Mahasiswa aktif Universitas Islam Negeri Sumatera Utara menilai bahwa siapapun nantinya yang terpilih menjadi orang nomor satu di Labuhanbatu Selatan haruslah mampu membawa perubahan yang lebih baik khususnya disektor pendidikan, pembangunan dan kesehatan.

Suci menilai bahwa "pemerintah harus berani manaikkan anggaran di bidang pendidikan, sebab banyak putra-putri daerah yang sekolah diluar membutuhkan bantuan berbentuk beasiswa." ujar suci habibi, Rabu 23 November 2020.

Begitu juga dalam hal pembangunan, Pria yang pernah membawa labusel juara sepakbola piala gubsu ditahun 2014 ini menilai kabupaten labuhanbatu selatan masih minim pembangunan terkhusus pembangunan bidang olahraga. menurutnya diusia ke 12 tahun ini labusel masih jauh dari cita-cita pemekaran. 

sedangkan dalam sektor kesehatan, ia berharap penuh kepada pemimpin yang terpilih nantinya agar lebih serius memperbaiki sektor kesehatan terkhusus dimasa pandemi seperti ini". tutupnya.

(Red:Abdul)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *