HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

DPD Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPPT-I) Kota Medan Rapat Persiapan Pembentukan Pengurus Di Bandar Kupie Medan Tembung

Medan|Haranews.com

Dewan Pimpinan Daerah Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPPT-I) Kota Medan yang dipimpin oleh Ahmad Taqwa Elfattah SE menjalin silaturrahim dan sekaligus rapat persiapan pembentukan pengurus di bandar kupie Medan Tembung (selasa, 27 Oktober 2020)


Rapat hari ini dibuka langsung oleh seketaris DPD MPPT-I Kota Medan Firdansyah. Ada juga terlihat hadir Bendahara, Kabid Humas DPW MPPT-I Sumut al-Istad Syafii S.Ag lalu ada juga terlihat berhadir Ketua Umum P2T Hj. Hikmatul Fadillah SH, MM dan sejumlah calon pengurus MPPT-I Kota Medan.

Dalam kesempatan kali ini, Ketua MPPT-I Kota Medan saudara Ahmad Taqwa Elfattah SE memaparkan visi misi Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPPT-I) dan memaparkan agenda-agenda strategis yang nantinya akan dijalankan oleh MPPT-I di Kota Medan. 


Kata Ahmad Taqwa Elfattah, saya kira dalam waktu dekat ini target kita hanya fokus kepada pembentukan pengurus, dari struktur pengurus di Kota Medan sampai dengan di Kecamatan-kecamatan se-Kota Medan.


Terang Elfattah, setelah itu minggu depan kita memiliki agenda pertemuan lagi di sekretariat Sumut dan sekaligus menghadiri acara dzikir disana. 


Setelah ini nanti semua rampung, dalam hal ini pengurus MPPT-I Kota Medan kita akan agendakan program-program strategis. Tapi di 2021 nanti, kita akan bersama-sama dengan Pengurus Pusat dan Wilayah untuk membuat Halaqoh Akbar se-Asia yang nantinya akan dihadiri oleh para Alim Ulama, Para Mursyid dan Tokoh Pemuda Agama dan Tokoh Masyarakat. Pungkas Ketua MPPT-I Kota Medan Ahmad Taqwa Elfattah. (Red:Mas'ud)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *