HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Pernah Viral Disebut Cawalkot Medan Termuda, Mas'ud Silalahi : "Boby Nasution Lebih Layak Kita Dukung"


Medan|
Haranews.com|Muhammad Mas'ud Silalahi, seorang anak guru ngaji yang sempat viral di medsos dan berita-berita online yang dikabarkan telah digadang-gadang untuk maju di Pilkada 2020 kita telah memberikan pernyataan, ketika dihampiri oleh media.


Saat dimintai keterangan di salah satu cafe di Kota Medan, Mas'ud Silalahi mengatakan Boby Nasution lebih layak kita dukung. Beliau memiliki kecakapan dan modal yang baik untuk membangun Kota Medan. Ini Medan Bung, Kota sejuta Ketua yang besar. Mesti orang-orang yang kuat dan memiliki kecakapan yang mampu memimpinnya.


Saya juga berterimakasih pada seluruh rekan-rekan muda, yang saat itu telah menginisiasi untuk mengusung saya menjadi Bakal Calon Walikota Medan 2020, semoga niatan yang baik itu, untuk menjadikan anak muda menjadi Walikota Medan dapat kita realisasikan bersama-sama dengan mengarahkan dukungan kita moral maupun moril ke bg Boby Nasution. Ujar Mas'ud Silalahi


Dilanjutkan Mas'ud Silalahi, ayo kita sama-sama, terus bergandengan tangan, berkolaborasi untuk mencapai cita-cita luhur kita memiliki pemimpin muda dan visioner membangun Kota Medan.


Kemarin, kami dari Mulia Medan Center bersama para Tuan Guru, Ulama, Ustadz telah mendeklarasikan dukungan penuh ke Paslon Muhammad Boby Afif Nasution dan Aulia Rachman dan setelah itu, kita anak-anak muda visioner, para cendikia muda bisa terus bersama-sama dengan para Tuan Guru, Ulama dan Ustadz berkolaborasi menuju Medan Berkah. Pungkas Muhammad Mas'ud Silalahi Mahasiswa Pascasarjana UIN SU.(Red:Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *