HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

PILKADA LABUSEL UNTUK PERUBAHAN REFORMASI BIROKRASI


Labuhanbatu Selatan|Haranews.com|2020 adalah tahun yang penuh dengan momentum memilukan baik dari segi demokrasi, agraria, maupun ketahanan pangan nasional khususnya di labusel. Apalagi tahun ini merupakan tahun yang begitu pahit untuk semua kalangan masyarakat terlebih masa pandemi korona yang tidak kunjung selesai, melihat hal ini momentum pilkada juga menjadi salah satu hal yang paling urgent di masa pandemi seperti ini, apalagi pemerintah pusat secara tegas akan tetap melaksanakan pilkada walaupun banyak mudharat nya.


Hampir sudah 10 tahun labusel memekarkan diri dari labuhan batu raya tapi belum juga terlihat perubahan secara materil di semua sistem khususnya dalam pendidikan dan pembangunan, labusel sudah saatnya merubah tatanan kelola birokrasi pemerintahan di tubuh Pemkab tersebut, sebab banyak yang rancu dan perlu di perbaiki.


Salah satu tokoh pemuda labusel fikri bayu Siregar (kulong) berkata, labusel butuh mata arah angin baru untuk perubahan dan pembangunan labusel ke depannya, apalagi pendidikan itu sangatlah penting bagi seluruh elemen masyarakat dan harus kita dukung perkembangan nya melalui program beasiswa yang merata demi mewujudkan labusel yang berkarakter intelektual, kita juga harus melihat bagaimana sistem pembangunan jalan yang belum merata di labusel seharusnya di usia labusel yang sudah dua periode tersebut bisa membangun jalan yang bagus dan merata, tutur fikri bayu yang akrab si sapa kulong.


Kulong menjelaskan semuanya pasti ada solusinya dengan tawaran melihat para kandidat yang cukup banyak di pilkada kali ini, kulong melihat dari sekian banyaknya kandidat hanya NURI yang begitu memukau untuk di menangkan, apalagi kandidat Nurdin dan Rizal adalah sosok yang dermawan kalau bertatap muka dengan masyarakat, nurdin mantan kadis PU labusel yang secara otomatis pasti paham bagaimana tata kelola pembangunan yang akan datang.


Harapan kita semua kedepannya labusel ini harus menjadi icon nya Sumatra Utara dengan segala sumber daya alam nya yang melimpah, sosok kandidat NURI menurut kulong paling ideal untuk mengelola sumberdaya alam tersebut. Bahkan dalam beberapa kali pertemuan NURI selalu sopan dan lemah lembut kepada masyarakat labusel sehingga sosok pemimpin seperti inilah yang seharusnya di butuhkan labusel lima tahun ke depan.


NURI jug berjanji akan terus memperhatikan wajah pendidikan labuhan batu Selatan dan merangkul seluruh elemen mahasiswa untuk berkolaborasi membenahi sistem birokrasi di labusel tersebut, sebab menurut kulong labusel ini sudah tidak tau mau kemana lagi arah nahkoda nya sehingga kita butuh nahkoda baru untuk membawa Labusel ini agar lebih baik.


Kulong yang merupakan ketua pemuda labusel sekaligus salah satu Tim pemenangan Nuri berharap kepada seluruh elemen masyarakat labusel untuk bergandengan tangan memenangkan kandidat NURI agar sistem Ekonomi di kabupaten labusel berubah dan berkembang.(Red:Habibi)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *