HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Korma Preneur dan Yayasan Ponpes Tahfizul Qur'an Al-Bayyinah Jalin Silaturrahim Ke Al-Washliyah Sumut

(Kunjungan Korma Preneur dan Pimpinan Ponpes disambut baik serta diterima langsung oleh Ketua Al-Washliyah Sumut Al-Ustad Dedi Iskandar Batubara)

Sumatera Utara|Haranews.com

Komunitas Remaja Masjid Entrepreneur (Korma Preneur) dan Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Qur'an Al-Bayyinah menjalin silaturrahim ke kantor Al-Washliyah Sumut


Kunjungan Korma Preneur dan Pimpinan Ponpes disambut baik serta diterima langsung oleh Ketua Al-Washliyah Sumut Al-Ustad Dedi Iskandar Batubara yang juga Anggota DPD RI 2019-2024 dan Seketaris Al-Washliyah Sumut Al-Ustad Alim Nur Nasution di Kantor Al-Washliyah Sumut (Medan, 02 November 2020).


Dalam kunjungan tersebut, Founder Korma Preneur ssaudara Muhammad Mas'ud Silalahi dan Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Al-Bayyinah menyampaikan hajatannya untuk peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren di kawasan Deli Serdang serta turut mengundang Al-Ustad Dedi Iskandar Batubara dan Al-Ustad Alim Nur Nasution untuk berhadir dalam acara peletakan batu pertama pendirian Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an.


Muhammad Mas'ud Silalahi, selaku Founder Korma Preneur juga berharap Al-Ustad Dedi Iskandar Batubara dan Al-Ustad Alim Nur Nasution beserta jama'ah Al-Washliyah khususnya yang di Sumatera Utara dapat berhadir dan memberikan penguatan terhadap Ponpes Al-Bayyinah yang dibawah pimpinan saudara Muliyadi Arisandi.


Muliyadi Arisandi turut mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan baik Anggota DPD RI yang juga Ketua Al-Washliyah Sumut dan berharap besar untuk Al-Ustad Dedi Iskandar Batubara agar bisa dapat berhadir di acara peletakan batu pertama yang InshaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2020 ini. 


Semoga, pertemuan ini yang diawali dengan niat baik akan menghantarkan pada kebaikan bagi kebaikan umat, bangsa dan agama dimasa mendatang. Pungkas Muliyadi Arisandi Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Al-Bayyinah. (Red:Syahrial)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *