HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Jalan Sei Kopas Rusak Parah, PTPN IV Sepertinya Tutup Mata

Asahan|Haranews.com-Masyarakat Desa Sei Kopas Kecamatan Bandar Pasir Mandoge mengeluh atas rusaknya jalan penghubung antara Desa Sei kopas menuju Kecamatan Bandar Pasir Mandoge(senin,21/12/20)


kita ketahui bahwa jalan tersebut adalah jalan satu-satunya penghubung antara seikopas dan kecamatan bandar pasir mandoge dan juga akses jalan untuk mengeluarkan hasil perkebunan PTPN IV Unit Sei Kopas.
Yang kita sayang kan PTPN IV unit sei kopas seperti nya tutup mata atas jalan tersebut, Hingga mengakibatkan jalan tersebut hingga rusak parah.

Menurut penjelasan dari salah satu tokoh pemuda kec bandar pasir mandoge asmar sirait terhadap redaksi kami. Memang betul bahwa itu status jalan pemkab tetapi itu kan juga satu-satunya akses jalan perkebunan PTPN 4 untuk mengeluarkan hasil kebunnya. Jadi perkebunan juga jangan egois mengharapkan pemkab yang membangun jalan tersebut, Seharusnya mereka juga harus ikut adil dalam memperhatikan jalan tersebut."ujar asmar


Kita Berharap kepada Pemkab untuk secepatnya di lakukan pengaspalan dan PTPN IV Unit Sei Kopas untuk lebih perduli terhadap lingkungan terutama akses jalan."tutupnya.
(Red;tom)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *