HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

JMI Geruduk Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Terkait Dugaan Penggelapan Pajak di Deliserdang


Sumatera Utara|Haranews.com- Kejaksaan Tinggi Sumatera di kerumuni pengujuk rasa dari LSM Jaringan Mahasiswa Indonesia(JMI) di jalan A.H Nasution kota Medan. (Selasa,22/12/20)

Temuan LSM JMI terkait penggelapan Pajak yang di lakukan oleh seorang oknum berinisial (AR) yang ketika itu menjabat sebagai Kabid PBB Deliserdang pada tahun 2017 sampai degan 2019 , dimana temuan ini mengakibatkan kerugian Pendapatan Daerah Deliserdang senilai milyaran rupiah.

JMI Meminta kepada Kajati Sumatera Utara untuk memanggil Mantan Kabid PBB Deliserdang berinisial (AR )yang di duga sebagai mafia pajak di Deliserdang.

Ridwan dalimunte sebagai Ketua Umum LSM JMI meminta kepada Kejaksaan tinggi Sumatra Utara agar memanggil serta memeriksa saudara (AR) yang di duga menjadi mafia pajak di Deli Serdang yang saat ini berdinas di BAPEDA Badan Pendapatan Daerah Deliserdang .
ditambahkan Ketua LSM JMI meminta kepada Bupati Deliserdang untuk melepaskan jabatan AR di sebabkan karena seorang Mafia pajak yang berpotensi merugikan pemerintah dan pastinya masyarakat yang ada di Deli Serdang.

selain itu LSM JMI juga temuan yang di dapatkan oleh JMI bahwa kami menduga kuat bahwa AR adalah aktor intelektual di balik bobolnya Pendapatan daerah yang berada di deliserdang , motifnya dengan cara menurunkan nilai NJOP atau Nilai Jual Objek Pajak Tanah yang ada di deliserdang, hal ini pastinya merugikan masyarakat demi kepentingan pribadi.

Aksi demo tersebut mendapat tanggapan dari pihak Kejatisu yakni Bapak Sahid Reza Pahlevi bahwa apa yang menjadi Aspirasi masyarakat ini akan di tindak lanjuti untuk melakukan pemeriksaan kepada pihak yang yang di maksud.

Sesuai mendapat tanggapan dari pihak Kejati Sumatera Utara para pendemo juga menyampaikan bahwa JMI akan terus mengawal Terkait Laporan ini, jika pihak kejatisu Sumatra Utara tidak segera memanggil AR maka kami pastikan aksi ujuk rasa ini akan terus kami lakukan tandas Kordinator aksi Yasir Amri sitanggang.

(Red:Habibi)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *