HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Masih Dampak Covid,Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Berbagi Taliasih kepada Prajurit dan Jalasenastri


Haranews.com.
Dampak Covid-19 yang masih terus menggerogoti sendi sendi kehidupan masyarakat terutama sektor kesehatan dan ekonomi masyarakat, memotivasi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick untuk berbagi paket sembako kepada Prajurit Yonmarhanlan I dan anggota Jalasenastri Yonmarhanlan I bertempat di depan ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Selasa (15/12/2020).


Pada kesempatan tersebut Ny. Ade Farick menyampaikan  bahwa situasi ekonomi masyarakat pada masa pandemi covid-19 mengalami penurunan, tidak terkecuali hal ini juga dialami oleh keluarga Prajurit Yonmarhanlan I, sehingga kita peduli dengan membagikan paket sembako untuk membantu mengurangi beban ekonomi yang dialami anggota. Yang kita berikan ini tidak seberapa, namun sedikit akan membantu anggota disaat situasi yang sedang sulit ini, apalagi bagi yang beragama Kristiani dalam menghadapi Natal dan tahun baru untuk kita semua." ujar Ketua Jalasenastri Yonmarhanlan I Belawan.

Kegiatan pembagian sembako ini, merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 terhadap Prajurit dan keluarga.


(Red/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *