HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Peduli Korban Banjir Air Hitam Kecamatan Kualuh Ledong Kabupaten Labuhan Batu Utara, IMLUPAS: Aksi Kemanusiaan


Labuhanbatu Utara|Haranews.com-Ikatan Mahasiswa Labuhan Batu Utara Padangsidimpuan (IMLUPAS) melakukan aksi penggalangan dana di bundaran tugu siborang, Kota Padangsidimpuan untuk korban banjir di Air Hitam Kec. Kualuh Ledong, Labuhanbatu Utara. (18/12/2020).

Ridho Fadillah Munthe selaku ketua IMLUPAS mengatakan bencana banjir tersebut tidak kunjung surut selama satu bulan sehingga perekonomian masyarakat dan aktivitas lumpuh total.


“Dasar kami melakukan aksi penggalangan dana ini karena keprihatinan kami melihat korban banjir di Air Hitam, Kualuh Ledong Bang. Sudah satu bulan banjirnya”

Karena agama sendiri pun , menganjurkan untuk menolong satu sama lain diantara kita Ucap ridho kepada tim media hara news melalui telpon seluler.


Ucapan serupa dituturkan dari beberapa pengurus IMLUPAS. Mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat kota Padangsidimpuan yang telah meringankan langkah nya memberikan bantuan baik moril dan non moril kepada korban banjir di kabupaten labuhan batu Utara.


Berdasarkan informasi yang dilansir, banyak warga yang mengalami kerugian dikarenakan gagal panen. Masyarakat yang nota bene nya, sebagai petani harus merasakan kerugian yang sangat besar.


Ucap serupa dari jurnalis muda Nasir Ahmad Khan Saragih, Yang harus dibabat adalah egoisme dan kebencian, yang mesti dirajut ialah solidaritas dan kepedulian.(Red:Nasir)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *