HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pemuda Muhammadiyah Pagar Merbau Apresiasi Kapolsek Pagar Merbau Sebagai Pengayom Masyarakat

(Ketua dan Sekretaris PC Pemuda Muhammadiyah Pagar Merbau Bersama Kapolsek Pagar Merbau)

DeliSerdang|Haranews.com- Tugas pokok Polisi selain sebagai abdi negara ialah polisi yang mampu memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman terhadap masyarakat. Hal itu dibuktikan secara nyata oleh Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sopar Budiman, S.H dan jajarannya.


Dalam dua bulan terakhir ini, Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sopar Budiman, S.H selalu mengundang dan berdiskusi dengan berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam Ormas dan OKP.


Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu ormas Islam Pemuda Muhammadiyah Pagar Merbau. 


"Ya bener. Pihak Polsek Pagar Merbau terkhusus Bapak AKP Sopar Budiman sebagai pimpinan ada beberapa kali mengundang kami untuk silaturrahim dan mengajak diskusi terkait kondisi negara saat ini. Terakhir kali pada hari Senin (23/11/2020)." Ungkap Bagus Prabowo, Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Pagar Merbau.


Bagus menjelaskan, peran Polisi dalam hal ini Polsek Pagar Merbau sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat saat ini sangat dirasakan ketika dalam situasi Pandemi Covid 19. 


"Masa Covid 19 ini Polsek Pagar Merbau sangat berperan aktif dalam melindungi masyarakat dari penyebaran wabah Covid 19. Aktivitas sosial terus dijalankan." Kata Bagus.


Ia menambahkan, Polsek Pagar Merbau di bawah kepemimpinan AKP Sopar Budiman dapat memberikan cerminan yang positif di tengah-tengah masyarakat. Sebab tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polisi sangat tinggi. 


"Polsek Pagar Merbau di bawah kepemimpinan Bapak AKP Sopar Budiman kepercayaan masyarakat itu selalu meningkat. Kondusifitas Kamtibmas masih terjaga." Tambah Bagus yang juga sebagai aktivis Mahasiswa.


Menurutnya, pencapaian dari kinerja Kapolsek Pagar Merbau dan Jajarannya harus sepatutnya diberikan apresiasi dengan setinggi-tingginya. 


"Kami PC Pemuda Muhammadiyah Pagar Merbau sangat mengapresiasi atas kinerja Polisi yang baik. Di bawah kepemimpinan Bapak AKP Sopar Budiman, Polsek Pagar Merbau mampu membuktikan tugas Polri sebagai Pelindung, Pelayan, dan Pengayom masyarakat di wilayah hukum Pagar Merbau." Tutup Bagus.

(Red:bowo)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *