HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

SUKSESKAN MUBES IMLUPAS KE II, ADIL DAN SPORTIF

Haranews|PadangSidimpuan• Musyawarah Besar Ikatan Mahasiswa LabuhanBatu Utara Padangsidimpuan (IMLUPAS) ke II sukses dilaksanakan, bertepatan pada tgl 09 Januari 2020 hari Sabtu, mubes ke II Imlupas dilaksanakan di Aula MUI Palopat  Sdimpuan. Mubes tersebut berhadir pembina 1 (satu) Bpk Irwan Rojikin S.Pd,dan pembina 2 (dua) Bpk Hamdan Firdaus S. Pd.


MUBES adalah kegiatan formal organisasi untuk mendapatkan keputusan yang bulat dalam forum organisasi yang dilaksanakan setahun sekali.

MUBES tersebut Langsung dibuka oleh pembina satu bganda Irwan Rojikin

" Jika nantinya Siapa pun Ketum terpilih dalam mubes ini tujuan nya hanya satu memajukan Imlupas, ingat ini kontestan untuk memahami Demokrasi yang baik, bukan merebutkan kekuasaan yang bisa memecah belah persaudaraan"(Ucap Abangda Irwan Rozikin)


Ada dua kandidat caketum yang akan bersaing dalam mubes imlupas yaitu 01 saudara Wanda Thoriq Mahfudz, dengan Motto Sampaikan, Buktikan,dan buat perubahan, dan 02 saudara Fiqri Tanjung, dengan Motto Ulang Loja Mambaen Napade. (Ucap Ketua Umum Ridho Fadillah Munthe)

Setelah menyampaikannya visi dan misi dari masing-masing kandidat caketum imlupas masa Bhakti 2021-2022, Pemilihan tersebut setelah dapat keputusan forum dilakukanlah pemilihan dengan cara demokrasi yang baik, jujur dan Adil, Pemilihan pun berlangsung dengan prosedur yang telah disepakati dan ditetapkan. Dan pada akhirnya saudara Wanda Thoriq Mahfudz terpilih sebagai ketua umum formatur Imlupas masa bakhti 2021-2022, dan Waketum Diki Armansyah, sekretaris jenderal Fiqri Tanjung dan bendahara umum Tri sucitra Dewi.(Ucap Sekretaris Umum Febriansyah Mara Doli Daulay)

Didalam organisasi yang terpenting ialah regenerasi sebagai penerus untuk melanjutkan estafet keorganisasian, dengan Tujuan melanjutkan program maupun kegiatan yang dari awal sudah dirancang, sehingga nantinya organisasi tersebut tidak pincang dengan tidak adanya kegiatan yang sifatnya statis atau membatu.

Harapan kami para seniorer Imlupas kepada pengurus terpilih kedepan Imlupas semakin baik, sukses, berguna bagi masyarakat, tetap solid dengan kekeluargaan, Buang semua sifat egoisme, bangun kembali silaturahmi.(Ucap Ketua Umum Ridho Fadillah Munthe)

IMLUPAS Basimpul Kuat Babontuk Elok

Previous
« Prev Post

1 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *